Pada era 2000-an, Real Madrid memiliki pasangan serasi Raul Gonzalez-Mamen Sanz. Namun, Raul tak lagi bertahan di Los Merengues. Ia pindah ke Schalke 04. Maka, pada akhir era tersebut hingga era 2010-an, pasangan paling romantis di Santiago Bernabeu berubah.

Ada sosok Ricardo Kaka dan Caroline Celico yang akan membuat pasangan mana pun di dunia cemburu.

Sang suami pesepakbola terkenal, bergaji fantastis, dan berada di puncak kesuksesan. Sang istri anak pengusaha terkenal, cantik, dan begitu setia mendampingi. Adakah yang bisa mengalahkan mereka?

 

Seorang Pastor

Caroline Celico yang lahir pada 26 Juli 1987 ini memang berasal dari keluarga berada. Ayahnya, Celso Celico adalah seorang bisnisman ternama di Brazil plus wakil Christian Dior di Brazil.

Sang ibu, Rosangela Lyra Celico, di balik hidup glamornya, tak sungkan memasok uang yang tinggal diminta saja kepada panti sosial atau gereja.

Anak orang kaya biasanya berakhir dengan tunjuk sana-sini tanpa peduli sekitar? Belum tentu. Banyak yang sudah membuktikan teori itu salah Caroline Celico pun demikian.

Untuk seorang WAGs yang cantik dan seksi, ia terlalu sopan. Bandingkan dengan sesama WAGs dari Brazil yang mungkin berslogan “WAGs tidak telanjang bukanlah WAGs”.

Caroline Celico sendiri adalah seorang pastor di gereja Renascer em Cristo yang dipimpin oleh Sonia Hernandez. Sama seperti sang suami yang begitu religius, bukan?

Kita bisa membayangkan betapa harmonisnya keluarga ini ketika kedua anak mereka lahir. Anak pertama bernama Lucas Celico Leito lahir pada 10 Juni 2008. Sedangkan anak kedua, seorang perempuan lahir Mei 2011 lalu.

 

Tampil Berdua di Video Klip

Bicara keromantisan mereka, bukti sahih adalah lagu. Ya, Caroline Celico pernah menjajal olah vokal pada akhir 2010 lalu. Disebarnya sebuah album, dengan 12 tracks, yang isinya lagu-lagu penuh pesan cinta ke seluruh dunia. Kaka menulis salah satu dari 12 lagu dalam album tersebut, yang berjudul “Presente de Deus”

Kita bisa menikmati videonya berikut ini.

Banyak WAGs yang lahir untuk mencari sensasi. Namun, pada akhirnya, WAGs paling disayangi semua pecinta sepakbola adalah WAGs yang tidak neko-neko. Caroline Celico adalah salah satu yang terbaik dari kategori tersebut.

 

Trivia

  • Ketika menikahi Caroline Celico, sesuai dengan ketatnya hidup Kaka, keduanya masih “belum tersentuh” siapa pun.
  • Kaka bertemu Carol pada usia 19 tahun, sementara sang istri 13 tahun. Persuaan itu terjadi ketika Carol masih bersekolah sedangkan Kaka tengah mengilap bersama Sao Paulo, klub besar di Brazil. Butuh waktu setahun bagi keduanya untuk memastikan saling jatuh cinta dan menjalani hubungan.
  • Caroline Celico mampu berbahasa Prancis, Inggris, Spanyol, Italia, dan Portugis.