Scroll to Top

Darren Bent Tidak Akan Merayakan Golnya Lawan Sunderland

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 25 Oct 2011

Striker Aston Villa, Darren Bent, mengungkapkan bahwa jika mencetak gol melawan Sunderland, maka ia tak akan merayakannya. Aston Villa akan berhadapan dengan Sunderland, yang mana adalah eks klub Bent, akhir pekan ini.

“Apapun yang terjadi, saya tidak akan merayakan gol jika saya menjebol gawang Sunderland, mantan klub saya. Saya mendapat perlakuan baik dari orang-orang di Sunderland selama saya bermain disana,” tutur Bent.

“Saya berada disana selama 18 bulan, dan setiap momen yang terjadi disana benar-benar fantastis.”

“Saya sangat senang ketika disana. Saya bertemu dengan banyak orang baik. Disana adalah tempat yang nyaman untuk tinggal. Fans Sunderland juga sangat hebat. Semua yang mereka bicarakan adalah tentang sepakbola.”

Bent harus menyudahi petualangannya di Sunderland pada Januari awal tahun ini saat datang tawaran dari Aston Villa dengan dana sebesar 24 juta pounds. Harga yang sangat mahal tentunya.

“Ada tawaran sebesar 24 juta pounds dari Villa, klub yang berisi beberapa pemain Timnas Inggris. Ketika itu saya berharap dengan bergabung bersama mereka, maka dapat meningkatkan permainan saya. Dan itu terwujud.”

“Kepindahan itu menguntungkan saya ataupun Sunderland. Saya bisa lebih dekat dengan keluarga, sementara Sunderland mendapatkan banyak uang.”

Patut dinanti bagaimana aksi pemain internasional Inggris tersebut dalam laga akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda