Scroll to Top

BMW Indonesia Berikan Beasiswa Pascasarjana

By Aditya Mahadika / Published on Wednesday, 26 Oct 2011

Tiga mahasiswa pascasarjana program Studi Komunikasi dan Studi Bisnis Universitas Paramadina menerima BMW Indonesia Research and Technology Scholarship. Beasiswa tersebut diterima Dyah Sulistyorini, Mohamad Nurfahmi Budiarto, dan Muhammad Makmun dalam sebuah acara di kampus pascasarjana Universitas Paramadina, Jakarta, Senin lalu.

Presiden Direktur BMW Indonesia Ramesh Divyanathan mengatakan Universitas Paramadina merupakan perguruan tinggi kedua setelah Universitas Indonesia yang menjadi mitra BMW Indonesia Research and Technology Scholarship yang berdiri pada Agustus 2011.

BMW sebagai produsen mobil mewah terbesar di dunia dalam enam tahun terakhir memahami kebutuhan perusahaan untuk tetap berada sebagai yang terdepan adalah memiliki sumber daya manusia yang trampil dan profesional,” kata Divyanatan usai menandatangani kerjsama dengan Rektor Universitas Paramadina Anies Baswedan.

BMW Indonesia Research and Technology Scholarship memberikan beasiswa penuh bagi mahasiswa pascasarjana di bidang studi termasuk teknik, ilmu pengetahuan alam, bisnis, keuangan, hukum dan komunikasi. Di samping dukungan finansial, BMW Indonesia juga memberikan kesempatan penerima beasiswa terlibat dalam berbagai program.

Sejak tahun 2011, BMW Group melakukan berbagai kegiatan. Tahun lalu BMW Indonesia mendukung Organisasi Anak Jalanan Indonesia hingga 2014, menyokong program Kelas Super yang diprakarsai Yohanes Surya, mengembangkan program Mobil Bintang Belajar, dan membangun Taman Pendidikan Tsunami di Aceh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda