Scroll to Top

Chatting di Twitter Lewat Bonfire

By Aulia / Published on Wednesday, 26 Oct 2011

Banyak dari pengguna jejaring sosial memang tidak asing lagi dengan fitur chating, namun apa yang terjadi jika lewat microblogging Twitter kini juga bisa melakukan hal yang sama, tentunya menarik bukan?

Salah satu penyedia layanan untuk chating di Twitter ini adalah Bonfire.im, aplikasi ketiga yang memanfaatkan “smart code” tersebut bekerja lewat extension peramban Anda.

bonfire twitter

Seperti yang kita ketahui, layanan yang diberikan Twitter kepada pengguna lazimnya adalah update status, dan Direct Message (DM) untuk mengirimakan pesan yang lebih personal.

Dengan adanya layanan terbaru dari Bonfire ini, dikutip Sidomi News dari GigaOm, menyebutkan pengguna bisa menggunakannya langsung fitur chating dengan sesama temannya lewat situs Twitter.com yang berada pada bagian bawah situs alias mirip dengan chat Facebook.

Founder Bonfire, Josh Russell sendiri memberikan istilah chat tersebut dengan nama “Facebook chat for Twitter”. Bonfire yang diliris pada Selasa (25/10) kemarin sudah bisa di dapatkan untuk peramban Chrome dan Safari lewat plugin yang ditawarkan seperti disebut di atas tadi.

Russell lebih lanjut juga mengharapkan lewat hadirnya aplikasi Bonfire ini bisa membantu pengguna Twitter untuk bisa saling terhubung lewat chating yang lebih privasi dan membantu Twitter juga.

“Kami membangun Bonfire ini untuk melayani pengguna sebanyak mungkin, dan kedepan tentunya akan memikirkan untuk fitur lainnya,” ungkapnya.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk menggunakan chating Twitter ini? jangan lupa instal dulu aplikasinya di alamat  http://bonfire.im/extensions/busy.html.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda