Scroll to Top

Anara Atanes: Kekasih Kieran Richardson Yang Pernah Bermain di Film Bollywood

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 27 Oct 2011

Beruntunglah Kieran Richardson. Mantan pemain Manchester United ini memiliki seorang Anara Atanes, salah satu perempuan terseksi di planet bumi. Setidaknya, di Inggris Raya.

Perempuan berkulit eksotis ini tidak hanya menaklukkan Kieran Richardson semata. Sejak usia 15 tahun, ia sudah dilirik oleh agensi model. Namun, Anara memilih untuk menunggu sekolahnya selesai.

Menyegerakan pendidikan sama sekali tidak memengaruhi masa depan Anara Atanes di dunia model. 4 tahun kemudian, begitu ia menjejakkan kaki ke MOT, salah satu agen iklan komersial terbesar di Eropa, tawaran datang dengan sendirinya.

Tidak tanggung-tanggung, mulai dari produk mobil seperti Ford hingga permen karet V6, begitu ingin memakai Anara sebagai ikon produk mereka.

Berkat Jay Sean

Namun, namanya belum seberapa terkenal hingga Jay Sean, penyanyi asal Amerika Serikat, menggunakan jasanya sebagai model video klip Ride It. Wajah eksotisnya pun tersebar ke seluruh dunia dengan cuma-cuma.

Sejak saat itulah Anara Atanes sering menjadi model video klip beberapa artis ternama seperti Darren B dan Rapper J.

Main di Film Bolywood

Sukses di video klip, Anara Atanes melanjutkannya dengan berakting. Salah satu yang menarik adalah fil Kadhale Ennai Kadhali, buatan Bollywood. Kalau dalam film-film lain ia cuma menjadi pemeran figuran, kini Anara Atanes menjadi pemeran utama. Berkat film itu pula, Anara Atanes mendapatkan banyak fans baru di India.

Selain film tersebut, Anara Atanes pernah bermain di film Demons Never Die (2011). Ia berperan sebagai Louise. Tiga tahun sebelumnya, ia tampil di serial TV WAGs World bersama dua rekan sesama WAGs, Lizzie Cundy dan Alex Best.

Meskipun tidak memiliki official site, kita bisa menemui wajah cantik perempuan ini di halaman facebooknya. Anara Atanes juga memiliki fanpage di twitter.

Trivia

  • Selain memacari Kieran Richardson, Anara Atanes pernah berhubungan dengan beberapa pesohor dunia. Termasuk, Frederick Ljungberg, mantan pemain Arsenal yang memiliki pekerjaan sampingan sebagai model.
  • Anara Atanes pernah diwawancarai tentang tiga alasan untuk hidup. Jawaban keduanya adalah  (demi) sepatu.
  • Saat ini bergabung dengan Fanfair, girlband yang terdiri dari Jessica Martin, Roberta Howett, Aime Kearsley dan dirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda