Scroll to Top

Hubungan Raffi – Yuni Kandas

By Tyas / Published on Wednesday, 26 Oct 2011

Yuni-Raffi

Kabar simpang siur tentang hubungan Raffi Ahmad dan penyanyi Yuni Shara terjawab sudah. Jessica Iskandar, partner Raffi di acara musik sebuah televisi swasta turut membenarkan.

“Iya sih kabarnya gitu (putus),” jelasnya.

Namun dara manis kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988 itu buru – buru menambahkan jika ia berharap hubungan Raffi – Yuni dapat baik dan rukun kembali.

“Buat kedua belah pihak, teh Yuni sama Raffi, semoga bisa menyelesaikan apapun yang ada sekarang dengan baik-baik, semuanya bisa diomongin, kan intinya kebahagiaan,” ungkapnya dikutip Sidomi dari DetikHot.

Lantas, apa yang membuat hubungan pelantun tembang “50 Tahun Lagi” itu kandas? Berbagai spekulasi muncul dari berbagai pihak. Ada yang menyebutkan Yuni gerah dengan sikap mama Raffi yang sampai detik ini belum menyetujui hubungannya. Ada juga yang menyebutkan sifat kekanak – kanakan Raffi kerap membuat Yuni marah dan akhirnya bertengkar. Dan yang paling gres adalah adanya pihak ketiga yang menjadi pemisah hati mereka. Siapakah dia?

Ayu Ting Ting! Kemunculannya sebagai host di acara musik yang juga dipandu oleh Raffi dan Olga itu disinyalir membuat hati Raffi berdesir. Namun ketika dikonfirmasi, Ayu menampik dan menganggap dirinya tak mungkin dicintai personel BBB itu.

“Mana mau Raffi sama aku,” tukas gadis cantik yang melejit lewat lagu “Alamat Palsu” itu.

Dari semua spekulasi penyebab retaknya hubungan Raffi – Yuni, manakah yang paling benar? Jawabannya hanya mereka yang tahu. Baik Yuni maupun Raffi saat ini masih saja bungkam dan memilih menghindar dari kejaran awak media.

6 thoughts on “Hubungan Raffi – Yuni Kandas”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda