Scroll to Top

Detail Album Baru Dream Theater

By angelberta / Published on Thursday, 09 Jun 2011

Apakah anda masih ingat lagu “The Spirit Carries On” milik band besar Dream Theater yang sangat terkenal pada tahun 1999 itu?

Setelah mantan gitaris Mike Portnoy tak lagi bergabung dengan Dream Theater, mereka merilis album baru yang merupakan album pertama sejak Portnoy keluar. Dream Theater memproklamirkan bahwa album baru mereka diberi berjudul  “A Dramatic Turn Of Events” dan rencananya akan diluncurkan pada bulan September 2011.

Berikut ini adalah tracking list dari album baru Dream Theater “A Dramatic Turn Of Events”

  1. On The Backs Of Angels
  2. Build Me Up, Break Me Down
  3. Lost Not Forgotten
  4. This Is The Life
  5. The Shaman’s Trance
  6. Outcry
  7. Far From Heaven
  8. Breaking All Illusions
  9. Beneath The Surface

Sang gitaris, John Petrucci yang juga menjabat sebagai produser “A Dramatic Turn Of Events” mengatakan bahwa dirinya tidak sabar menunggu peluncuran album tersebut untuk disuguhkan pada semua orang diseluruh dunia. Mereka juga sedang dalam tahap kolaborasi bersama Andy Wallac yang dianggap sangat menakjubkan.

Dream Theater telah menuangkan totalitas hati dan pikiran ke dalam pembuatan album ini. “Semua peristiwa yang mengubah kehidupan sebelumnya, semua proses, kedua hal tersebut adalah motivasi yang mendorong kami untuk menggali lebih dalam dalam diri kita dan menciptakan musik yang terbaik,” ujar sang keyboardist Jordan Rudess.

“Dalam skema besar karir Dream Theater, beberapa bulan terakhir terlihat sangat positif, memenuhi dan bermanfaat sebagai pengalaman. Lagu-lagu baru dan suara-suara belum pernah begitu bersemangat. Saya tidak sabar menunggu setiap fans kami tenggelam dalam kumpulan lagu-lagu di album baru ini,” demikian ujar sang vokalis, James LaBrie.

 

Komentar Anda