Scroll to Top

Big Bang Karamkan Agnes Monica

By Tyas / Published on Wednesday, 26 Oct 2011

big-bang

Pupuslah sudah harapan Agnes Monica untuk menjadi jawara di MTV Europe Music Awards 2011. Dengan hasil polling selama 5 minggu berturut – turut Big Bang bercokol diurutan teratas. Ini berarti Big Bang berhak mewakili Asia Pasific untuk kategori Worldwide Act Nominees.

Sebelum memastikan sebagai jawara, Big Bang harus bersusah payah bersaing dengan nominan top seperti “The Dolphin Princess” Jane Zhang, “Lady Dance” Agnes Monica, Boyband Jepang Exile, “The King of Mandopop” Jay Chou, Gotye dan Sia.

Dikutip dari Vivanews, boyband asal negeri ginseng, Korea Selatan ini akan berhadapan dengan artis dunia lainnya seperti Abbdelfattah Grini (Afrika/Indi/Timur Tengah), Lena (Eropa), Restart (Amerika Latin), dan Britney Spears (Amerika Utara). Nama yang terakhir tentu sudah tidak asing lagi ditelinga. Pelantun lagu “Everytime” itu pernah dinobatkan sebagai salah satu vokalis wanita yang paling kontroversial dan sukses di abad ke-21.

Voting masih akann dibuka sampai 4 November mendatang. Sedangkan hasil pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 6 November yang akan digelar di Belfast Odyssey Arena, Irlandia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda