Scroll to Top

Aston Villa Hukum Pemain Mudanya

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 26 Oct 2011

Aston Villa diberitakan telah memberikan hukuman pada pemain mudanya, Barry Bannan, setelah sang pemain terbukti lalai dalam mengemudikan mobilnya sehingga terjadi kecelakaan.

Gelandang berumur 21 tahun itu sedang bepergian dengan striker Shrewsbury Town, James Collins, dan mengalami kecelakaan yang dicurigai karena Bannan mengemudikan mobilnya dalam kondisi mabuk.

Klub mengkonfirmasi bahwa bentuk hukuman yang diberikan pada pemain asal Skotlandia itu adalah dengan tidak memasukkannya ke dalam skuad yang akan menghadapi Sunderland akhir pekan ini dalam lanjutan Premier League pekan ke-10.

“Barry Bannan untuk sementara dipinggirkan dari tim selagi penyelidikan terhadap kasus kecelakaannya masih dilakukan,” ujar Alex McLeish, pelatih Villa.

“Bannan tidak akan masuk ke dalam skuad saat melawan Sunderland,” lanjutnya.

Bannan pasti akan menyesali kebodohannya tersebut. Mengingat musim ini ia mendapatkan kepercayaan yang cukup besar dari McLeish. Terbukti ia telah bermain delapan kali musim ini di Premier League, dimana empat diantaranya ia mulai sejak menit pertama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda