Scroll to Top

Mario Balotelli: Saya Tidak Ingin Mengecewakan Pelatih

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 26 Oct 2011

Setelah performa buruknya musim lalu atau di musim pertamanya di Inggris, striker Manchester City, Mario Balotelli, mengungkap sedikit rahasia di balik permainan gemilangnya musim ini.

Ia menyebut Roberto Mancini adalah sebab kenapa ia bisa bermain apik musim ini. Bisa dimaklumi mengingat Mancini lah yang mengorbitkan nama pemain berjuluk Super Mario itu ketika keduanya masih berada di Inter Milan.

“Ketika manajer menginginkan Anda, ia akan mempercayai Anda. Maka ia pasti akan memberi kesempatan lebih bagi Anda untuk bermain,” ujar Balotelli.

“Itu adalah fakta yang sangat bagus, karena jika manajer menginginkan Anda, maka ia sangat percaya pada Anda. Berbeda jika hanya klub yang menginginkan Anda.”

“Mancini sudah seperti ayahku sendiri. Ia menginginkanku untuk bias menjadi yang terbaik di dalam skuad. Jadi saya tidak ingin mengecewakannya.”

Balotelli memang salah satu pemain yang diinginkan oleh Mancini. Meski terkenal bengal dan kontroversial, Mancini meyakini Balotelli adalah salah satu pemain berbakat di dunia. Bahkan Mancini menyebut jika Balotelli bisa merubah sikap buruknya, ia bisa menjadi sebaik Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Musim ini, tercatat Balotelli telah tampil sebanyak enam kali. Eloknya, ia mampu menghiasinya dengan total enam gol, termasuk dua gol ke gawang Manchester United akhir pekan lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda