Scroll to Top

Daihatsu Surabaya dan Samarinda Resmi Beroperasi

By Aditya Mahadika / Published on Thursday, 27 Oct 2011

Dalam satu hari, Senin kemarin, Daihatsu melalui PT Astra International-Daihatsu Sales Operation meresmikan dua outlet sekaligus. Keduanya adalah Karunia Motor-Daihatsu Surabaya dan Serba Mulia Abdi Samarinda.

Toto Suryana, Chief Operating Officer AI-DSO mengatakan kedua outlet ini telah memiliki standar kualitas global Daihatsu yaitu outlet terpadu yang melayani Sales dan After Sales Service termasuk penjualan accessories dan spare part (Vehicle Service Part – VSP). Hal ini untuk memudahkan pelanggan Daihatsu mencari produk Daihatsu yang diinginkannya serta melakukan perawatan kendaraannya.

“Dengan pembukaan outlet Daihatsu di Surabaya dan Samarinda ini kami berharap dapat memperluas jaringan pelayanan Daihatsu kepada para pelanggan di Provinsi Jawa Timur dan Kalimantan Timur. Hal ini sesuai dengan slogan pelayanan Daihatsu ‘We Care For You Better'” kata Toto Suryana.

Sementara itu, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra, selaku Agen Tunggal Pemegang Merek Daihatsu menyambut baik usaha yang dilakukan Daihatsu Sales Operation. Perluasan jaringan ini merupakan upaya untuk selalu berusaha dekat dengan pelanggan dan memberikan pelayanan terbaik.

Outlet Karunia Motor Daihatus Surabaya berlokasi di Jl. Sulawesi No.47, Surabaya. Dengan luas tanah dan bangunan 840 m2 dan 1,500 m2, outlet ini ditargetkan melakukan penjualan 100 unit/bulan. Fasilitas antara lain 1 Stall cuci, 4 General Repair, dan 1 Stall lift.

Sedangkan peresmian outlet Serba Mulia Abdi Samarinda yang beralamat Jl. PM Noor No.8, Sempaja Selatan, Samarinda dihadiri Direktur PT Astra International Sudirman MR dan Chief Executive Officer PT Astra International-Daihatsu Sales Operation, Suparno Djasmin.

Outlet ini memiliki luas tanah 6.496 m2 dan bangunan 2.244 m2 dengan target penjualan 120 unit/bulan. Perlengkapan lebih lengkap dengan 1 Service Super Cepat, 13 General Repair, dan 6 Body Repair.

Total, Daihatsu kini memiliki 179 outlet di seluruh Indonesia. Jumlah ini rencananya pada akhir tahun 2011 akan ditingkatkan menjadi 180 outlet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda