Scroll to Top

Gresini Honda Akan Hadir di Valencia

By Rheza Fadhlillah / Published on Thursday, 27 Oct 2011

Simoncelli 58 Display

San Carlo Honda Gresini memutuskan untuk hadir dalam seri terakhir gelaran MotoGP 2011 di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Mereka merencanakan untuk memajang kendaraan Marco Simoncelli sepanjang akhir minggu dimana saat itu rangkaian sesi dari hari jumat hingga minggu digelar.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya bahwa Gresini baru saja kehilangan salah satu pembalap penuh talenta kesayangan mereka, Marco Simoncelli, yang mengalami kecelakaan tragis pada GP Malaysia lalu. Pembalap Italia tersebut mengalami insiden mengerikan bersama dua pembalap lainnya yakni Colin Edwards dan Valentino Rossi yang berujung pada kematiannya.

Oleh karena itu, Gresini memiliki maksud untuk mengenang kepergian Simoncelli dari dunia balap MotoGP untuk selama-lamanya dengan memajang motor dengan nomor 58 milik Simoncelli pada garasi Gresini.

Meskipun dipastikan hadir di Valencia, Gresini belum memutuskan untuk menurunkan pembalapnya, Hiroshi Aoyama, pada seri tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda