Scroll to Top

Yamaha Scorpio Z Tampil Dengan Wajah Baru

By Aditya Mahadika / Published on Thursday, 27 Oct 2011

PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) menampilkan wajah baru Yamah Scorpio Z. Motor sport andalan Yamaha ini kini mendapat striping baru dan kombinasi warna baru. Yamaha melempar Scorpio Z ke pasaran dengan harga on the road Rp 23.790.000 untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia mengatakan striping Scorpio Z terbaru terinspirasi bentuk magma meleleh yang mengeluarkan api panas. Desain tersebut dapat dilihat pada tangki, cover side dan scoop air.

“Dengan striping terbaru yang lebih gagah dan berkelas ini mendukung penampilan Scropio Z jadi semakin lebih powerful dan memberikan sensasi tantangan sejati sesuai tagline-nya,” kata Indra.

Yamaha juga memperkaya tampilan Scropio Z dengan kombinasi warna baru. Scorpio Z dengan warna dasar hitam dikombinasikan dengan warna biru dan silver pada tangki, cover side dan scoop air. Sedangkan Scorpio Z berwarna dasar merah dipadukan dengan kombinasi warna silver dan hitam pada tangki, cover side dan scoop air.

Selain merubah striping dan kombinasi warna, Yamaha juga melengkapi Scorpio Z baru dengan automatic head light on (AHO). Dengan AHO, lampu motor menyala otomatis saat motor dihidupkan. Jadi tidak hanya di malam hari tapi di siang hari pun lampu motor menyala.

Hal ini dilakukan sesuai dengan Undang-Undang No.22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan pasal 107 dimana menyebutkan pengendara diwajibkan menyalakan lampu pada siang hari. Automatic head light on juga menggeser fungsi saklar motor yang sudah tidak diperlukan lagi.

Dengan demikian sudah 6 motor Yamaha yang memiliki AHO yaitu Scropio Z dan V-Ixion dari barisan motor sport, Jupiter Z dan Jupiter MX di kategori bebek dan motor matik Yamaha yaitu Xeon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda