Scroll to Top

Fast and Furious 7 Crew Tulis Surat Untuk Fans dan Paul Walker

By Arya Azhar / Published on Friday, 11 Jul 2014

Kematian tragis aktor Paul Walker memang sudah berlalu hampir 8 bulan yang lalu. Namun duka atas kepergiannya masih membekas hingga kini, khususnya untuk para crew dari ‘Fast and Furious 7‘.

Proses syuting Fast and Furious 7 baru saja rampung beberapa hari yang lalu.

Melalui akun resmi Facebook filmnya yang telah di likes lebih dari 45 juta orang, para crew ‘Fast and Furious‘ bersama menulis ‘surat cinta’ untuk berterima kasih kepada fans dan mengenang Paul Walker.

Bersama suratnya, dirilis pula foto yang menampilkan salah satu sahabat terdekat Walker dalam seri ‘Fast and Furious‘ yakni Vin Diesel yang terlihat sedang termenung di pinggir jalan.

Kisah dalam ‘Fast and Furious 7‘ masih akan sangat berhubungan dengan film keenamnya yang akan lebih memfokuskan pada persaingan kelompok ‘perampok’ yang jago balapan pimpinan Dominic Toreto (Vin Diesel) dengan Ian Shaw (Jason Statham) yang memiliki agenda balas dendam atas kematian adiknya.

Filmnya masih dibintangi oleh Dwayne Johnson, Michelle Rodriguez, Jason Statham, Ludacris, Tyrese Gibson, Ronda Rousey, Tony Jaa, Nathalie Emmanuel, Lucas Black, John Brotherton, Djimon Hounsou, dan Kurt Russell.

Surat ucapan terima kasih para crew Fast and Furious 7 untuk Paul Walker bisa Anda baca dibawah ini :

Kami berhasil.

Hari ini kami telah menyelesaikan proses syuting film FAST AND FURIOUS 7.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua (fans) untuk dukungan dan semangatnya. Kalian telah menginspirasi kami dan membuat kami semangat untuk melakukan yang terbaik untuk membuat film FAST AND FURIOUS.

Keluarga FAST telah bersama hampir 15 tahun. Sejak awal Vin (Diesel) sudah menjadi penyemangat kami dari saat kami menghentikan produksi filmnya tahun lalu, Vin merangkul kami kembali untuk tetap melanjutkan film ini.

Beberapa dari Kami sudah bergabung sejak awal. Vin, Michelle, Jordana, Produser Neal, Dwayne. Serta kehadiran Tyrese, Luda, Lucas, serta penulis skenario Chris . Jason, Kurt, Djimon, Nathalie, dan Sutradara kami James yang bergabung setelahnya. Kami juga bangga dengan bergabungnya Caleb dan Cody untuk membantu menggantikan sang kakak (Paul Walker) untuk menyelesaikan filmnya.

Keluarga kami tak akan sebesar dan sekuat ini tanpa kehadiran Paul.

Kami membuat film ini – dari yang pertama sampai ketujuh- spesial untuk Paul dan kalian semua (fans).

Terima kasih telah menjadi bagian dari Kami. Hitung mundur menuju tanggal 3 April dimulai.

Dengan cinta,

Keluarga FAST AND FURIOUS

fast-furious-7-wrap-vin-600x400

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda