Scroll to Top

Suka Suka Super Seven, Film Musikal Anak Terbesar dan Terlebay 2014

By Arya Azhar / Published on Friday, 11 Jul 2014

Mengikuti jejak Coboy Junior The Movie yang sukses menjadi salah satu film Indonesia terlaris saat dirilis, kini segera hadir film yang dibintangi oleh boyband remaja lainnya Super Seven dalam ‘Suka Suka Super Seven dan Idola Cilik: Habis Gelap Menuju Terang’.

Sesuai judulnya, dalam film ini para anggota Super Seven beraksi bersama para finalis dari ajang pecarian bakat “Idola Cilik“.

Film garapan Sutradara Geri Busye ini diklaim sebagai film musikal anak-anak yang kolosal, terbesar, dan terlebay di tahun 2014 ini. Melibatkan 500 pemain, 100 penari, dan 100 bintang iklan!

Suka-Suka Super Seven dan Idola Cilik: Habis Gelap Menuju Terang akan menceritakan tentang kisah hidup Laras, Bagas, Diva, Karel, Oca, Oci, Maura dan Tegar dengan berbagai macam masalah dari berbagai kehidupan yang sangat rumit.

Kehidupan yang berurai air mata dan memberikan semangat hidup buat anak anak Indonesia yang mengejar mimpi dan prestasi.

Seluruh jalinan kisah dalam film ini akan diceritakan narasinya oleh Bastian (mantan pesonil CJR), Super Seven dan Idola Cilik.

Filmnya juga didukung oleh jajaran aktor dan aktris senior seperti Denada, Mike Lewis, Mpok Nori, Yati Surachman, dan Ikang Fauzi.

Anda bisa menyaksikan filmnya di bioskop bersama keluarga di minggu kedua lebaran tanggal 7 Agustus 2014. Berikut trailernya :

suka-suka-super7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda