Scroll to Top

4 Hobbit dari The Lord of The Rings Mengadakan Reuni

By Ika / Published on Thursday, 27 Oct 2011

Masih ingat dengan film The Lord of The Rings? Film yang diangkat dari buku J.R.R. Tolkien ini sempat sukses sekitar 10 tahun lalu. Bila Anda termasuk penggemar film The Lord of The Rings, Anda juga pasti kenal dengan empat hobbit yang muncul dalam trilogi yang satu ini.four hobbit

Baru-baru ini keempat hobbit tersebut melakukan sebuah reuni, tepat di saat film The Lord of The Ring sudah berumur 10 tahun. Mereka adalah Elijah Wood pemeran Frodo Baggins, Sean Austin pemeran Sam, Dominic Monaghan si pemeran Meriadoc ‘Merry’ Brandybuck, dan Billy Boyd yang memerankan hobbit bernama Peregrin ‘Pippin’ Took. Mereka bertemu sekaligus untuk wawancara dan sesi pemotretan dengan majalah Empire.

Keempat pria yang menjadi icon film garapan Peter Jackson ini mengungkapkan perasaan mereka masing-masing setelah bekerja sama selama bertahun-tahun dalam film The Lord of The Rings. Mereka juga tampak begitu antusias selama sesi wawancara, seolah-olah mereka adalah empat sahabat lama yang baru pertama kali bertemu setelah berpisah bertahun-tahun.

“Sudah sejak bulan Agustus 12 tahun yang lalu saat kami berkumpul bersama. Rasanya sulit mempercayai rentang waktu yang ada, namun di saat bersamaan, tidak terasa begitu banyak waktu yang sudah berlalu ,” kata Elijah Wood seperti dikutip Sidomi News dari Daily Mail.

Elijah Wood yang juga menjadi pengisi suara di film Happy Feet 2, akan kembali sedikit memainkan perannya sebagai Frodo dalam The Hobbit: An Unexpected Journey, sebuah film yang disutradarai oleh Peter Jackson dan direncanakan akan rilis bulan Desember 2012 nanti. Di film tersebut, Elijah Wood akan kembali bertemu dengan sejumlah aktor dan aktris yang sempat beradu akting dengannya pada film trilogi sebelumnya, seperti Orlando Bloom, Cate Blanchett, atau Ian McKellen yang berperan sebagai Gandalf.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda