Scroll to Top

Risih Dada Besar Jadi Perhatian? Pakai Tips Berbusana Ini

By Ilham Choirul / Published on Thursday, 27 Oct 2011

busana untuk dada besar

Punya payudara besar barangkali mengasikkan bagi sebagian wanita. Tapi, ada pula yang gusar karena harus mampu memilih pakaian yang sesuai dengan keadaan dadanya. Wanita yang berkarakter exhibisionist tidak risih mengenakan pakaian yang terbuka di sekwilda, alias sekitar wilayah dada. Tapi, bagi mereka yang masih menjaga diri dengan busana tertutup, menonjolkan bentuk dada itu tabu. Malahan, mereka menghindari dada besarnya menjadi pusat perhatian.

Kalau Anda tipe wanita berbusana tertutup, pakailah pakaian panjang untuk mengalihkan perhatian orang di sekitar Anda. Gunakan kerah bentuk persegi, sendok, atau bulat. Kerah ini menciptakan kesan agar orang lain lebih memperhatikan badan Anda ketimbang fokus di dada. Tapi, jangan sekali-kali memakai motif kerah mandarin. Pasti payudara Anda berkesan menonjol seperti bisa dilihat pada film mandarin lama.

Untuk polanya, pilih yang punya pola kecil dengan warna lembut. Hindari gambar ukuran besar di dekat leher, apalagi yang warnanya terang. Lalu, bisa Anda tambahkan bahan yang bersifat jatuh di pinggang dan dada. Panjang lengan pilih ukuran 3/4 dan jangan kenakan yang tanpa lengan.

Terakhir, bukan saja bahan luar yang terus diperhatikan, tetapi bra juga harus turut mendukung penampilan. Pilih bra yang dapat memberikan kesan ukuran payudara Anda lebih kecil. Dengan begitu, saat dipadu dengan busana luar, penampakan dada besar Anda semakin tersamarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda