Scroll to Top

Adam Johnson: City Bisa Kalahkan Siapapun

By Wan Faizal / Published on Thursday, 27 Oct 2011

Setelah akhir pekan lalu sukses membantai Manchester United, Manchester City meneruskannya dengan mengalahkan tuan rumah Wolverhampton Wanderers 2-5 di ajang Piala Liga tengah pekan ini. Atas dasar tersebut, Adam Johnson yakin timnya bisa mengalahkan siapapun, terutama untuk mencapai babak akhir Piala Liga.

Bahkan City sebenarnya bisa berpeluang bertemu United kembali jika hasil drawing mempertemukan mereka. United sendiri mampu menundukkan Aldershot Town 0-3 sehari sebelumnya.

“Sangat bagus setelah bisa menang dengan skor 6-1 dan 5-2. Namun kami harus tetap bermain seperti itu di pertandingan selanjutnya,” tutur Johnson.

“Saya kira kami bisa bermain baik melawan siapapun saat ini. Tak peduli bermain kandang atau tandang, kami bisa memenangkan pertandingan.”

Johnson sendiri mencetak satu gol dalam laga melawan Wolverhampton, dini hari tadi. Empat gol lainnya dikemas oleh Samir Nasri, own goal Dorus De Vries, dan dua gol dari Edin Dzeko.

Uniknya, di pertandingan selanjutnya City akan kembali berhadapan dengan Wolves dalam lanjutan Premier League di Stadion Etihad, Sabtu (29/10)

Mampu menang besar lagi, City?

One thought on “Adam Johnson: City Bisa Kalahkan Siapapun”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda