Scroll to Top

Lorenzo Ikut Komentari Marshal

By Andhika / Published on Wednesday, 06 Apr 2011
Lorenzo - Jerez 2011

Jorge Lorenzo rupanya tidak tahan juga untuk tidak berkomentar terkait insiden di Jerez pada Minggu (3/4/11) yang melibatkan marshal lapangan dengan Casey Stoner, Rossi dan Simoncelli. Stoner dan Simoncelli mengkritik marshal yang tidak membantu mereka pada saat crash di sirkuit Jerez. Stoner yang terjatuh setelah ditabrak Rossi, hanya dibantu seorang marshal saja sedangkan rivalnya, Valentino Rossi mendapat bantuan penuh dari beberapa orang marshal. Simoncelli bernasib lebih buruk lagi, dia tidak mendapat bantuan sama sekali setelah terjatuh di pertengahan lomba.

Terkait hal tersebut, Lorenzo mengeluarkan statementnya, “Seseorang mengatakan pada saya kalau beberapa marshal membantu Valentino dan tidak dengan Casey, pastinya saya tidak menyukai itu. Saya ingin semua dilakukan tanpa ada perbedaan dan tidak seperti ini,” ujarnya. Namun pembalap spanyol ini juga menambahkan bahwa itu tidak sepenuhnya kesalahan marshal, “Tapi dalam momen ini para marshal juga gugup dan kadang sulit untuk bereaksi dengan cara yang tepat,” tambahnya.

Akhir dari insiden tersebut, Stoner tidak dapat melanjutkan lomba sehingga praktis tidak memperoleh poin, sedangkan Lorenzo berhasil naik pada podium 1 unggul atas Pedrosa dan Nicky Hayden.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda