Scroll to Top

Ups! Jangan Asal “Ember” Soal Seks

By Ilham Choirul / Published on Friday, 28 Oct 2011

curhat seks

Bermain seks tidak selamanya menimbulkan kesenangan. Tidak sedikit yang mengalami permasalahan selama bercinta dengan pasangan. Hal ini yang kadang mendorong untuk curhat masalah seks-nya pada orang lain, termasuk juga saat memperoleh kenikmatan. Kalau sudah begini, terbongkarlah kehidupan seksualnya meski sang teman berjanji merahasiakannya.

Menceritakan kehidupan seksual sebaiknya tetaplah Anda buat tabu. Karena, efeknya sangat memalukan kalau sampai bocor ke orang lain. Masalah seksual Anda bisa menjadi gunjingan, cemoohan, atau malah banyak pria yang berusaha mendekati Anda. Repot!

Jika Anda memang tidak bisa menahan lagi untuk menceritakan uneg-uneg soal seksual Anda, sebaiknya hindari hal berikut:

  • Jauhi menceritakan keintiman Anda di internet. Kalau sampai pasangan Anda melihatnya, akan hilang kepercaannya pada Anda. Dan, dapat berujung dengan putus hubungan.
  • Tidak membahasnya di kantor. Tempat ini sangat kurang tepat untuk mengekpresikan hal pribadi yang seharusnya tersembunyi. Takutnya, curhatan Anda akan disalahartikan dan meluas penyimaknya. Tunggu sampai di rumah sebelum menelepon teman.
  • Hindari curhat dengan orang yang salah. Seleksilah teman Anda yang sekiranya mampu menjaga rapat rahasia Anda dan katakan padanya untuk berjanji tidak meneruskan curhat Anda pada siapa pun, termasuk pasangannya. Curhat pada sembarang orang hanya akan membuat cerita Anda tersebar.
  • Terakhir, sebaiknya pasangan Anda tahu jika Anda curhat soal seks pada seseorang. Agar, pasangan juga nyaman. Tapi, apa pun bentuk senang susahnya seks yang teramat pribadi, lebih baik disimpan sendiri buat Anda berdua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda