Scroll to Top

Vodka dengan Campuran Tinta Cumi-Cumi Untuk Halloween

By Ika / Published on Thursday, 27 Oct 2011

the black madzikPerayaan Halloween hampir tiba, dan hampir sebagian besar orang di dunia mulai menyiapkan pernak-pernik yang bernuansa mistis untuk menyambutnya, seperti kostum penyihir atau topeng hantu. Bagaimana dengan kuliner?

Memang, untuk sebuah pesta Halloween, jarang ada makanan atau minuman yang khusus disajikan untuk perayaan ini. Tapi sebentar lagi akan ada terobosan baru dalam hal kuliner Halloween, karena ternyata sebuah perusahaan vodka di Inggris akan membuat  minuman unik yang hanya akan diproduksi saat Halloween.

Sebagaimana dikutip Sidomi News dari Daily Mail, Babicka (salah satu merk Vodka) telah bekerja sama dengan seluruh bar di Inggris untuk memproduksi sebuah minuman yang tampaknya sangat sesuai untuk diminum di pesta Halloween.

Minuman tersebut adalah koktail The Black Madžik. Minuman edisi terbatas ini dibuat dari campuran beberapa minuman beralkohol seperti vodka apsintus, vermouth, lemon juice, dan tinta cumi-cumi yang akan membuat minuman ini terlihat berwarna hitam pekat sekaligus tampak menyeramkan. Cocok sekali bukan dengan tema Halloween?

Koktail seharga £8 ini akan bisa ditemukan di sejumlah bar di London, Edinburgh, Manchester, dan Bath mulai Jumat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda