Scroll to Top

Game Dead Trigger 2 Terima Update, Hadirkan Banyak Fitur Baru

By Ditya / Published on Friday, 18 Jul 2014

Game Dead Trigger 2 besutan pengembang Madfinger games ini telah mendapatkan update yang menghadirkan sejumlah fitur dan arena baru. Rilis update kali ini bisa dikatakan sebagai update besar untuk game Dead Trigger 2 karena banyak menghadirkan konten dan fitur baru. Lalu fitur apa saja yang dibawa olah update Dead Trigger 2? Simak ulasan berikut ini.

Salah satu fitur baru yang tersedia pada update Dead Trigger 2 kali ini adalah hadirnya mode turnamen. Mode turnamen ini memungkinkan pemain mengikuti kompetisi menembak zombie bersama pemain game Dead Trigger 2 lainnya. Pemenang pada mode turnamen ini adalah yang paling banyak menghabisi zombie.

Turnamen pertama pada game Dead Trigger 2 ini akan digelar minggu ini di arena baru, yakni Purgatory. Di arena Purgatory ini, pemain game Dead Trigger 2 ini tak hanya berhadapan dengan ratusan zombie yang datang bergelombang, tetapi juga berhadapan dengan pelbagai jebakan mematikan.

Dead Trigger 2 juga hadir dengan jalan cerita baru yang akan membawa pemain pada pengalaman yang penuh ancaman. Pemain akan melacak Red One dan mencari tahu asal-usul mutasi zombie yang sampai saat ini masih merupakan misteri yang belum terpecahkan. Update baru Dead Trigger 2 ini membawa 9 daerah baru dan 30 lingkungan yang unik.

Tak hanya itu, update baru game Dead Trigger 2 ini juga membawa sejumlah senjata baru, tak kuran 33 jenis senjata baru siap memuaskan pemain. Salah satu senjata yang cukup menarik adalah Metal Storm yang mampu menghabisi beberapa zombie sekaligus. Juga terdapat senjata unik yang disebut dengan Area-51.

Seperti yang dilansir dari Phone Arena (17/07/2014), update game Dead Trigger 2 ini telah tersedia di platform Android dan iOS, penasaran? Segera lakukan update game Dead Trigger 2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda