Scroll to Top

Nicole Scherzinger Sudah Punya Pacar Baru?

By Ika / Published on Thursday, 27 Oct 2011

Nicole ScherzingerNicole Scherzinger yang baru beberapa hari lalu resmi berpisah dari pacarnya Lewis Hamilton, tampaknya sudah bisa melupakan mantan kekasihnya itu. Baru-baru ini Nicole dikabarkan tengah makan malam bersama Drake, seorang penyanyi R&B berusia 25 tahun, di sebuah restoran Cecconi’s di West Hollywood.

Mengetahui adanya paparazzi yang sudah menunggu, Nicole Scherzinger dan Drake pun meninggalkan restoran secara terpisah. Drake berjalan keluar lebih dulu, sedangkan Nicole yang memakai baju warna hitam menyusul beberapa saat kemudian.

Belum ada konfirmasi resmi apakah kedua pasangan tersebut benar-benar menjalin hubungan, namun ada kabar lain yang dikait-kaitkan dengan Nicole. Selain Drake, ada pria lain bernama Steve Jones yang tampaknya punya hubungan dekat dengan mantan penyanyi Pussycat Dolls ini.

Steve Jones sendiri adalah host acara The X Factor USA (acara kompetisi musik), sementara Nicole memang menjadi salah satu juri di acara tersebut. Tak heran bila keduanya sering bertemu dan berkomunikasi. Sebuah sumber membeberkan sedikit cerita kedekatan antara Steve Jones dan Nicole.Rapper Drake

“Nicole sedang hancur dan sering menitikkan air mata. Steve menjadi sandaran baginya untuk menangis. Mereka menjadi sangat dekat dan sering bertemu di luar studio. Dia (Steve) selalu mendengarkan Nicole dan membuatnya tertawa,” kata sumber tersebut seperti dikutip Sidomi News dari Daily Mail.

Rumor kedekatan Nicole dengan Drake atau Steve memang masih simpang siur. Namun yang pasti, Nicole tampaknya sudah siap untuk melupakan Lewis Hamilton dan menerima pria lain.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda