Scroll to Top

Ayu Ting Ting Minta Maaf Pada Yuni Shara

By Andrea Kugy / Published on Friday, 28 Oct 2011

foto ayu tingtingKabar tentang kandasnya jalinan cinta antara Raffi Ahmad dan Yuni Shara baru-baru ini, belakangan ikut menyeret nama Ayu Ting-ting. Pelantun lagu ‘Alamat Palsu‘ ini disebut-sebut sebagai orang ketiga pemicu keretakan hubungan yang sudah terjalin 3 tahun tersebut.

“Kalau (Raffi) baik mah iya. Siapa sih yang nggak mau sama orang baik. Kalau saya sebatas teman kerja sama Raffi,” ungkap Ayu saat dijumpai di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada hari Kamis (27/10).

Bahkan Ayu bersikeras menolak jika disebut telah merebut Raffi dari kakak kandung Krisdayanti itu. Dia mengungkapkan bahwa dia tidak pantas untuk dicemburui.

“Kalau saya lihat Raffi itu tipe orang setia ya, teh Yuni juga lah pastinya. Soal ada yang bilang saya itu orang ketiga, masa sih? Benernya, apa yang dicemburuin dari saya?” tanya Ayu dikutip Sidomi dari KapanLagi.

Disinggung soal kedekatannya dengan Raffi di atas panggung, Ayu menjelaskan bahwa ia hanya ingin bekerja secara profesional karena semua itu arahan dari produser. Ia diharuskan terlihat dekat dengan personil BBB itu.

“Mohon maaf sebelumnya sama teteh Yuni kalau saya suka ngeledek Raffi ya. Jadi hanya niat menghibur masyarakat, bercanda,” ujar Ayu menutup pembicaraan.

One thought on “Ayu Ting Ting Minta Maaf Pada Yuni Shara”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda