Scroll to Top

Duo Asing Persib Djibril Coulibaly & Makan Konate Sholat Idul Fitri 2014 di Bandung

By Aditya / Published on Tuesday, 29 Jul 2014

Dua pemain asing asal Mali yang di Indonesia Super League (ISL) musim ini memperkuat Persib Bandung, Djibril Coulibaly dan Makan Konate, memilih merayakan Lebaran di kota kembang. Keduanya pun menjalankan Sholat Idul Fitri 2014 di Bandung.

Pada tanggal 28 Juli 2014 kemarin, Djibril Coulibaly dan Makan Konate tampak melaksanakan Sholat Ied di sekitar kediaman Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. Setelahnya, mereka pun berlebaran bersama sang manajer.

“Ini Sholat Ied di Bandung yang pertama. Saya senang orang-orang di sini ramah. Saya suka mereka,” ujar Djibril Coulibaly senang.

“Di sini sama saja karena Idul Fitri hari kemenangan umat muslim semuanya. Ada Pak Haji (Umuh Muchtar), ia orangnya baik, bisa menggantikan orang tua untuk saya,” lanjut eks penyerang Barito Putera ini.

persib umuh muhctar makan konate djibril

Umuh Muchtar sendiri merasa gembira kedua pemain asing andalan Persib tersebut melaksanakan Sholat Ied bersama dirinya di Bandung. Sang manajer berharap, Djibril Coulibaly dan Makan Konate akan semakin betah tinggal di kota kembang.

“Hadirnya dua pemain ini saya senang. Harapannya, mereka semakin kenal, nyaman dan akrab dengan suasana Bandung. Dengan begitu, mereka pun termotivasi untuk selalu tampil baik bersama Persib,” kata Umuh Muchtar.

“Saya yakin ini suasana baru bagi mereka saat jauh dari keluarga. Saya ajak juga pada acara keluarga untuk memperkenalkan budaya kita juga. Tapi, tidak hanya mereka atau siapa pun, Persib tidak pandang agama siapa pun dia. Kita satu, Persib,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda