Scroll to Top

Harga Suzuki Ertiga Limited Edition Lebih Murah Rp 13,5 Juta

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 02 Aug 2014

Suzuki Ertiga mendapatkan sentuhan baru dengan hadirnya tiga varian Limited Edition dengan tipe VXi, CNG, dan VDi. Ertiga Limited Edition tersebut diluncurkan di India. Peluncuran ini terkait dengan suksesnya penjualan Ertiga yang telah menyentuh angka 150.000 unit di negara Bollywood tersebut.

Ada beberapa perbedaan yang ditonjolkan dalam produk terbatas ini. Misalnya terdapat handle pintu mobilyang diberikan krom dan decal pada sudut pinggir. Sentuhan ini menjadi salah satu ciri khas dari Ertiga tersebut. Di samping itu, Suzuki juga memberikan grille yang tampil dengan krom layaknya varian Ertiga di Tanah Air.

Dikutip Laman Viva dari Indianautosblog, warna bodi yang khas dari mobil ini adalah Pearl Blaze Blue. Namun ke depannya diperkirakan akan tersedia pula dengan corak warna putih. Meskipun ada beberapa pembaruan dari sisi luarnya, Suzuki masih tetap memberikan performa mesin seperti keluaran sebelumnya. Kemampuan dapur pacunya masih sama.

Perubahan menarik lainnya terdapat di kabin. Dasbornya memiliki warna kontras (dual tone black) yang disematkan aksen kayu di panel dan door trims. Tampilan ini membuatnya terlihat makin elegan.

Di India harga Suzuki Ertiga telah diturunkan hingga mencapai Rp 13,5 juta atau 70 ribu Rupee.Sementara untuk penjualan di Indonesia, makin diminati. Pada semester pertama 2014, Ertiga menyumbang penjualan bagi Suzuki Indonesia sebanyak 31,9 persen atau setara 83.005 unit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda