Scroll to Top

Video Musik Terakhir R.E.M Menampilkan Kirsten Dunst dan John Giorno

By Huda Sudiro / Published on Friday, 28 Oct 2011

R.E.M Band

Grup band R.E.M sudah resmi bubar beberapa waktu lalu, namun untuk memuaskan para penggemarnya, R.E.M telah merilis video musik terakhir mereka berjudul ‘We All Go Back Where We Belong’. Konsep yang dibuat untuk video musik itu tergolong sangat sederhana, tidak ada plot cerita layaknya video musik pada umumnya dan dibuat dengan nuansa hitam putih.

Sedikit istimewa dalam penggarapan video musik tersebut yaitu dibuatnya dalam dua versi yang hampir sama untuk single ‘We All Go Back Where We Belong’. Satu dibintangi oleh Kirsten Dunst dan satunya lagi dibintangi oleh artis John Giorno.

Video ini hanya menampilkan reaksi Kirsten dan John saat lagu ‘We All Go Back Where We Belong‘ diputar untuk mereka. Tampak jelas Kirsten yang terharu dengan liriknya berusaha menahan diri supaya air matanya tidak jatuh. Dia kemudian mencoba mengusir rasa haru itu dan berganti tersenyum. Sedangkan John tampak sangat menghayati lagu yang diputar dan terus tersenyum.

We All Go Back Where We Belong’ masih diambil dari album kompilasi terakhir milik R.E.M ‘Part Lies Heart, Part Truth, Part Garbage, 1982-2011′. Menurut kabar album tersebut akan dirilis pada 15 November mendatang.

Berikut adalah video dengan bintang Kirsten Dunst

Video kedua dengan bintang John Giorno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda