Scroll to Top

Twilight Breaking Dawn Rilis Video Soundtrack Romantis ‘A Thousand Years’

By Huda Sudiro / Published on Friday, 28 Oct 2011

Breaking Dawn soundtrack

‘The Twilight Saga’s Breaking Down Part I’ akan segera tayang, namun para penggemarnya yang sudah tak sabar kali ini bisa bernafas lega karena video musik yang menjadi soundtrack film tersebut telah di rilis. Beberapa waktu yang lalu muncul kabar bahwa Bruno Mars yang kan menyanyikan saoundtracknya tapi kali ini yang telah rilis adalah video dari Christina Perri yangberjudul ‘A Thousand Years’ setelah Bruno Mars mengeluarkan pernyataan bahwa single soundtracknya di undur perilisannya.

‘A Thousand Years’ lebih banyak menampilkan cuplikan adegan ‘Breaking Dawn’ daripada menyorot si Christina. Status baru Edward dan Bella sebagai suami istri lebih banyak ditonjolkan untuk mengangkat sisi romantis dan dramatis dari lirik lagu tersebut.

Si penyanyi soundtrack ini sepertinya sudah tidak sabar ketika sehari sebelum perilisan single tersebut. Sementra itu Bruno Mars masih belum juga mengumumkan kapan akan dirilisnya single ‘It Will Rain’ yang mejadi soundtrack utama film tersebut. Namun seorang sumber mengatakan syuting sudah selesai dan memasuki proses pasca produksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda