Scroll to Top

Antonio Conte Waspadai Inter Milan

By Wan Faizal / Published on Friday, 28 Oct 2011

Pelatih Juventus, Antonio Conte, mengingatkan anak asuhnya untuk tidak menyepelekan kekuatan calon lawan mereka akhir pekan ini, Inter Milan.

Juve memang sedikit diunggulkan untuk memenangi pertandingan yang bertajuk Derby d’Italia tersebut. Maklum saja, karena I Bianconeri saat ini adalah penguasa klasemen sementara Serie-A.

Sebaliknya Inter Milan. Klub yang dilatih Claudio Ranieri itu tengah terpuruk di awal musim ini. Berada di posisi 16 klasemen sementara adalah buktinya.

“Inter masih tetap menjadi favorit scudetto. Hasil delapan pertandingan awal mereka tidak akan mengubah hal tersebut. Kami harus ingat bahwa mereka tetap mengandalkan pemain yang mampu mendominasi Italia dan Eropa beberapa tahun terakhir,” ucap Conte.

Meski pertandingan antara keduanya dianggap pertandingan termegah di Italia, Conte juga mengingatkan Alessandro Matri dkk bahwa laga ini seperti laga lainnya, hanya bernilai tiga poin jika menang. Mungkin Conte tidak ingin anak buahnya terbebani dengan status Grande Partita yang melekat dalam pertandingan itu nanti.

“Ini seperti pertandingan lainnya. Hanya bernilai tiga poin jika menang,” tutup Conte.

Juventus akan menantang Inter Milan dalam lanjutan Serie-A pekan ke-10 pada hari Minggu pukul 01.45 WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda