Scroll to Top

Rumahnya Dibobol Pencuri, Nikita Willy Rugi Rp 40 Juta

By Andrea Kugy / Published on Saturday, 29 Oct 2011

nikita willyArtis dan penyanyi Nikita Willy kembali mengalami musibah setelah tempat tinggalnya di Jalan Setia II, Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, dibobol kawanan pencuri pada Kamis (27/10). Menurut keterangan petugas kepolisian, pencurian yang diduga dilakukan oleh dua orang lelaki bersepeda motor tersebut mengakibatkan hilangnya 1 unit laptop dan 3 buah jam tangan senilai Rp 40 juta.

“Pelaku pencurian mengambil laptop dan tiga buah arloji yang totalnya ditaksir mencapai Rp 40 juta dari kamar ayah Nikita Willy,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pondok Gede Iptu Agus Hadiwijaya dikutip Sidomi dari KapanLagi.

Iptu Agus juga menambahkan bahwa pencurian itu terjadi saat rumah Nikita sedang dalam keadaan kosong, sementara Nikita dan orang tuanya berada di apartemen yang berada di Jakarta Selatan. Dua pembantu yakni, Tipah (31) dan Abdul Karim juga sedang keluar rumah. Pencuran baru diketahui ketika mereka pulang kerumah. Pintu rumah sudah dalam keadaan rusak, dan dua kamar di rumah kekasih Bara Tampubolon itu sudah berantakan. Hendry Willy Syam, orang tua Nikita Willy pun melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian setempat.

Sampai saat ini, polisi masih memburu pelaku pencurian. Pencuri diduga masuk ke rumah itu dengan mencongkel pintu depan menggunakan obeng.

Ini bukan pertama kalinya pemain sinetron Putri yang Ditukar itu berurusan dengan kasus pencurian. Sekitar bulan April 2009 silam, dara cantik ini juga pernah mengalami kejadian serupa. Kaca mobil Nissan Serena miliknya yang diparkir di garasi rumah dipecah pencuri. Saat itu Nikita kehilangan tiga buah LCD TV dan seperangkat audio yang berada di dalam mobil.

2 thoughts on “Rumahnya Dibobol Pencuri, Nikita Willy Rugi Rp 40 Juta”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda