Scroll to Top

Yuto Nagatomo Sarankan Del Piero Untuk Bermain di Liga Jepang

By Wan Faizal / Published on Friday, 28 Oct 2011

Bek Inter Milan, Yuto Nagatomo, menyarankan kapten Juventus, Alessandro Del Piero, untuk bermain di Liga Jepang setelah kontraknya di Turin berakhir musim ini.

Seperti diketahui, Juventus secara mengejutkan memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Del Piero, pemain yang telah bermain bagi Juve sejak 1993 dan menjadi icon Juve.

“Saya telah mengikuti sepakbola Italia sejak berumur tujuh tahun. Dan pastinya saya ingat dengan bagaimana aksi Del Piero,” tutur Nagatomo.

“Saya melihat Del Piero bermain di Tokyo pada 1996 di ajang Piala Interkontinental. Saya juga ingat bagaimana Del Piero membantu rakyat Jepang setelah terkena musibah gempa dengan penjualan kaosnya yang hasilnya diberikan untuk membantu Jepang.”

“Saya berharap ia akan menuju ke Liga Jepang setelah kontraknya berakhir di Juventus. Itu akan sangat bagus dan akan membuat fans disana senang.”

“Del Piero mungkin tidak bias membayangkan berapa banyak jumlah fansnya disana. Namun saya hanya menyarankan padanya untuk bermain di Jepang,” tutup pemain yang mengawali kariernya di Italia bersama Cesena itu.

Bagaimana, Del Piero?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda