Scroll to Top

Visi Teknologi Masa Depan Menurut Research In Motion

By Ivan Azzam / Published on Friday, 28 Oct 2011

Seperti yang kita ketahui, beberapa waktu lalu ada berita mengenai konsep teknologi masa depan ala Microsoft, dan kini seolah tidak mau kalah, produsen dari BlackBerry, yang kita ketahui sebagai Research In Motion atau RIM juga melakukan hal yang sama, yaitu visi teknologi masa depan menurutnya.

RIM future device

Dua video tersebut secara tidak sengaja terpublikasi dan sudah dihapus secepatnya setelah itu. Apakah video tersebut memang resmi dari RIM atau bukan belum ada konfirmasi lebih lanjut, meski memang ada banner dengan logo BlackBerry.

Video ala RIM tersebut menggambarkan bagaimana masa depan yang saling terhubung, dengan perangkat buatan RIM tentunya, serta bagaimana smartphone akan terintegrasi dengan gaya hidup korporasi.

Jika memang ini resmi video buatan RIM tentunya ini menarik karena RIM terlihat serius untuk bagaimana membuat teknologi di masa depan menurut visi mereka. Bagaimana? Lebih keren mana antara visi Microsoft dan RIM?

http://www.youtube.com/watch?v=TghiHXK6HIQ

http://www.youtube.com/watch?v=kCWjjQV5oWg

(via VentureBeat)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda