Scroll to Top

Toyota Fortuner Diesel Terbaru Dirilis, Harga Rp 480 Juta

By Ilham Choirul / Published on Wednesday, 06 Aug 2014

Toyota Fortuner varian terbaru akhirnya rilis di Indonesia. Kendaraan bergenre soprt utility vehicle (SUV) ini mengaspal di Tanah Air dengan membawa varian mesin diesel. Nama yang diusung adalah Fortuner G 4X4 2.5 VNT Diesel. Toyota menetapkan harga untuk kendaraan ini senilai Rp 480 juta OTR Jakarta.

Dikutip dari Okezone, mobil ini membawa jenis transmisi otomatis. Mesinnya juga diklaim lebih tangguh. Pemakaiannya cocok untuk tujuan perjalanan di perkotaan bahkan untuk offroad. Tenaganya cukup besar untuk digunakan pada berbagai jenis jalanan.

Fortuner VNT Diesel 4×4 dibekali dengan mesin 2KD-FTV D4D Common Rail 2.5L. Tenaga yang dihasilkannya mencapai 144 PS. Torsi puncaknya adalah 343 Nm.

“Keunggulan mesin VNT Diesel yang dipadu dengan ketangguhan 4×4 menjadikan Fortuner G 4×4 2.5 VNT Diesel A/T sebagai SUV pilihan yang powerfull sehingga konsumen memiliki pilihan yang lengkap akan kendaraan tangguh untuk offroad serta mewah untuk perkotaan,” kata Suparno Djasmin, Wakil Presiden Direktur Toyota Astra Motor.

Varian terbaru ini adalah line-up ke-8 dari 7 Fortuner yang telah rilis sebelumnya. Varian sebelumnya adalah V 4×4 2.7 Gasoline A/T, Lux 4×2 2.7 Gasoline A/T, Lux 4×2 2.7 Gasoline A/T TRD, G 4×2 2.5 VNT Diesel A/T, G 4×2 2.5 VNT Diesel A/T TRD, G Lux 4×2 2.5 VNT Diesel M/T, G Lux 4×2 2.5 VNT Diesel M/T TRD.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda