Scroll to Top

Ford Tanam 5.000 Pohon di Pulau Tidung

By Aditya Mahadika / Published on Saturday, 29 Oct 2011

Dalam rangka pekan global keperdulian Ford yang dikenal dengan Ford Global Week of Caring, sukarelawan karyawan Ford Motor Indonesia (FMI) dan organisasi non-profit Aksi Cepat Tanggap (ACT) menanam 5.000 pohon bakau di Pulau Tidung, Kepulauan Seribu, akhir pekan kemarin.

“Sebagai sebuah perusahaan, Ford memahami bahwa kami memiliki tanggung jawab dan kesempatan untuk membantu membuat perbedaan di komunitas. Tahun ini kami melakukan dengn penanaman pohon bakau di Pulau Tidung,” kata Bagus Susanto, Managing Director Ford Motor Indonesia.

Program yang sudah memasuki tahun keenam ini yang melibatkan karyawan-karyawan Ford di seluruh dunia untuk berpartisipasi dalam pekerjaan sukarela.

Semenjak tahun 2005, Global Week of Caring dilakukan setiap tahun. Lebih dari 20.000 karyawan Ford dan purnakaryawan berpartisipasi setiap tahunnya dalam program Global Week of Caring untuk mendukung proyek-proyek komunitas dimana mereka bekerja dan tinggal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda