Scroll to Top

Mitsubishi Berbagi Dengan Anak-Anak

By Aditya Mahadika / Published on Saturday, 29 Oct 2011

Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) unik dilakukan PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), pemegang merek Mitsubishi di Indonesia. Pada kegiatan yang disebut “We Care, We Share” tersebut, KTB mengajak 100 anak-anak dari Panti asuhan Nur Sahabat dan An-Nur Muhiyam melakukan kegiatan di Kampoeng Maen, Bumi Perkemahan Cibubur.

Uniknya pada kegiatan ini para volunteer yang berjumlah 30 orang justru terdiri dari manajemen dan staff KTB yang berperan sebagai orang tua sehari bagi anak-anak tersebut. Tampak President Director KTB Hidemoto Mizuhara serta Daisuke Okamoto, Operating Marketing Director dan Takaaki Hirayama, Director of Production & Engineering Division MFTBC Product.

Hidemoto Mizuhara juga memberikan 10 unit komputer lengkap dengan meja kursi, printer dan modem kepada dua panti asuhan tersebut. “Kegiatan CRS unik ini tidak seperti CSR umumnya yang hanya memberikan bantuan berupa dana atau materiil tanpa ada keterlibatan khusus dari perusahaan,” tulis KTB dalam keterangannya.

“We Care, We Share” yang sudah digelar sejak November 2010 lalu merupakan CRS khusus yang ditujukan pada anak-anak dan dunia pendidikan. Rencananya kegiatan keempat akan dilangsungkan pada April 2012 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda