Scroll to Top

Geri Halliwell Luncurkan Lingerie Rancangannya Sendiri

By Ika / Published on Saturday, 29 Oct 2011

pakaian dalamMasih ingat Geri Halliwell? selebriti yang dulunya mantan personel Spice Girl ini sekarang menawarkan lingerie (pakaian dalam wanita) yang ia desain sendiri. Geri yang mengaku bahwa dulu ia harus berjuang menurunkan berat badan demi mendapat tubuh ideal, kini ia terlihat bangga dengan tubuhnya saat memamerkan lingerie rancangannya.

Sebelumnya wanita berusia 39 tahun ini merancang pakaian renang dan gaun malam, namun saat ini ia lebih tertarik untuk merancang lingerie yang ia harap bisa disukai oleh para wanita. Menurut Geri, lingerie rancangannya menawarkan sesuatu yang sedikit berbeda. Geri mengatakan bahwa lingerie tersebut bisa membuat tubuh wanita tampak indah dan wanita manapun bisa merasa senang memakainya. Tak hanya itu, dengan memakai lingerie rancangannaya, diharapkan wanita bisa membuat pasangannya terkesan.

“Pada dasarnya, tujuanku adalah ingin membuat payudara wanita tampak lebih besar dan pinggulnya terlihat lebih kecil,” kata Geri Halliwell sebagaimana dikutip Sidomi News dari Daily Mail. “Aku rasa aku mengerti tentang tubuh wanita. Ini adalah kesempatanku untuk merancang pakaian dalam bagi wanita yang disukai oleh pria.”

Lingerie berbahan lembut dengan berbagai ukuran ini rencananya akan beredar di pasaran mulai musim semi 2012. Bahkan Geri juga sudah mempersiapkan celana dalam dan bra edisi valentine, misalnya bernuansa warna pink, motif bunga, dll. Masing-masing pakaian dalam tersebut akan dijual dengan harga sekitar £12 sampai £24.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda