Scroll to Top

Ratusan Tiket Konser Britney Spears Gagal Terjual

By Ika / Published on Saturday, 29 Oct 2011

Lebih dari 10 tahun lalu, Britney Spears sempat menjadi ratu pop dengan suaranya yang khas. Lagu-lagunya yang selalu dinanti hampir bisa dipastikan merajai tangga-tangga lagu di seluruh dunia. Ia dulu identik sebagai gadis muda dengan bakat menyanyi luar biasa, dan tak heran bila setiap konsernya selalu dipenuhi oleh para penggemarnya. Lalu bagaimana dengan sekarang?

Penyanyi berusia 29 tahun yang baru saja meluncurkan single ‘Criminal’ ini tampaknya harus rela kehilangan masa-masa emasnya walaupun masih memiliki sejumlah penggemar setia. Konser Britney Spears

Di tahun ini Britney Spears tengah mengadakan Femme Fatale Tour, yaitu rangkaian konsernya di beberapa negara yang dimulai dari 16 Juni 2011 dan berakhir pada 10 Desember 2011 nanti.

Seperti dikutip Sidomi News dari Daily Mail, Britney juga menggelar konser di Inggris pada hari Kamis malam waktu setempat. Sayangnya, ditengarai ada ratusan tiket yang tidak berhasil terjual, dan hal ini membuat hampir setengah arena konser tampak kosong.

Bahkan, menurut beberapa penonton yang hadir dalam konser tersebut, performa Britney Spears tidak tampak maksimal seperti dulu. Ia menari dengan cukup lamban dan lagu yang ia nyanyikan secara live hanya satu buah, yaitu lagu Don’t Let Me Be The Last To Know. Walau begitu, ada satu hal yang selalu menjadi ciri khas Britney Spears selama menggelar konser, yaitu selalu mengenakan pakaian minim.

Kemunculan Britney Spears yang mencoba kembali menggebrak dunia musik dengan lagu-lagunya, tampaknya tidak semulus saat ia masih muda dulu. Buktinya, Britney Spears harus menuai kritikan keras atas aksi penodongan pistol yang dilakukannya dalam video  single terbarunya yang berjudul Criminal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda