Scroll to Top

TwitterPeek, HP Yang Hanya Bisa Ber-Twitter Pertama Di Dunia

By arkan.tanriwa / Published on Thursday, 09 Jun 2011

Pernah mendengar HP yang hanya bisa ber-Twitter? Itulah TwitterPeek, handphone yang khusus didedikasikan untuk ber-Twitter ria, pertama di dunia.

Di tengah-tengah dunia smartphone seperti Blackberry dan Android yang juga memfiturkan Twitter, orang mungkin bertanya-tanya: untuk apa memiliki handphone seperti ini? TwitterPeek didedikasikan untuk mereka yang menggunakan Twitter sebagai pengganti e-mail. TwitterPeek juga menjawab di situsnya: karena handphone mereka didedikasikan untuk ber-Twitter, maka TwitterPeek mendapatkan perlakuan yang lebih spesial: tak lagi seseorang harus menunggu untuk mengunduh hanya 100 tweet terakhir atau menunggu mention setelah aplikasi Twitter Mobile direfresh. TwitterPeek adalah Twitter on-the-go yang live!

TwitterPeek juga datang dengan beberapa fitur cantik, antara lain ukuran layar 2,4 x 0,4 x 4 inci, fitur untuk melihat gambar yang diunggah melalui TwitPic, baterai yang tahan digunakan 3-4 hari berturut-turut (dalam penggunaan “normal”), dan badan handphone yang atraktif.

Lalu, bagaimana dengan jaringan? Sayangnya, hingga saat ini TwitterPeek hanya berjalan di jaringan khusus yang hanya tersedia di Amerika Serikat. Jaringan mereka tidak berjalan via jaringan handphone yang konvensional, namun memiliki jaringan sendiri, kurang lebih seperti sistem BlackBerry Messenger yang dimiliki RIM. TwitterPeek juga hanya dapat berjalan di jaringan ini, dan tidak bisa berjalan menggunakan WiFi.

Bagi mereka yang tertarik, TwitterPeek datang dalam dua paket, yaitu paket pertama seharga 99 USD yang sudah termasuk 6 bulan koneksi gratis, dan paket kedua seharga 199 USD yang berupa handset dan koneksi seumur hidup. Saat ini, TwitterPeek dijual secara eksklusif di Amazon dan di situs resmi mereka.

Tagged as:

Komentar Anda