Scroll to Top

Syuting The Expendables 2 Menewaskan Seorang Stuntman

By Ika / Published on Saturday, 29 Oct 2011

Ada kabar duka di tengah-tengah syuting film The Expendables 2. Seorang pemeran pengganti (stuntman) tewas di lokasi syuting karena sebuah ledakan saat melakukan adegan di atas perahu karet untuk keperluan syuting sekuel film action ini. Insiden ini terjadi pada hari Kamis kemarin saat kru film tengah berada di Danau Ognyanovo yang ada di barat daya Bulgaria.

the expendables 2

“Dengan sangat menyesal kami memberitahukan kecelakaan yang sangat disayangkan ini,” kata Nu Image/Millennium Films (produser The Expendables 2) sebagaimana dikutip Sidomi News dari Daily Mail.

Saat kecelakaan ini terjadi, tidak satupun dari bintang film The Expendables (Arnold Schwarzenegger, Sylvester Stallone dan Bruce Willis) yang ada di lokasi kejadian, karena mereka sedang melakukan syuting di tempat terpisah. Seorang stuntman lainnya yang juga terkena ledakan, ikut mengalami luka serius dan sempat kritis, namun saat ini dikabarkan bahwa keadaannya mulai agak stabil.

Belum ada konfirmasi pasti tentang bagaimana kecelakaan tersebut bisa terjadi dan merenggut nyawa salah seorang pemeran pengganti yang namanya tidak dipublikasikan itu. Namun polisi setempat sudah meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan atas insiden yang memakan korban tersebut.

The Expendables 2 sendiri adalah lanjutan dari film The Expendables yang rilis tahun 2010 kemarin. Film action ini akan bertabur bintang Hollywood, seperti Arnold Schwarzenegger, Sylvester Stallone, Bruce Willis, Jason Statham, Dolph Lundgren, Liam Hemsworth, Jet Li, Chuck Norris, dan Jean-Claude Van Damme.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda