Scroll to Top

Gara-Gara Parkir Sembarangan, Usher Kena Marah

By Ika / Published on Saturday, 29 Oct 2011

usher singingUsher, penyanyi R&B yang ikut mengorbitkan Justin Bieber ini dikabarkan telah ‘diserang’ oleh seorang wanita akhir pekan lalu di Atlanta, Georgia. Wanita tersebut memergoki Usher yang secara ilegal memarkir mobilnya di tempat parkir khusus bagi orang-orang cacat.

Reporter TMZ (situs enteretainment) yang kebetulan berada di lokasi kejadian, langsung merekam insiden tersebut yang kemudian diposting ke dalam website mereka.

Wanita tersebut meminta Usher untuk memindahkan mobil yang ia parkir, tapi Usher malah menolaknya. Gara-gara itulah wanita tadi akhirnya marah-marah pada penyanyi pria tersebut.

Wanita itu juga sempat berteriak ‘Anda tidak berhak berada di sini!’ pada Usher saat penyanyi R&B berusia 33 tahun tersebut masih duduk di dalam mobil. Tak hanya itu, wanita tadi sempat mengocok sebuah kaleng bir lalu menyemprotkannya ke arah Usher melalui jendela mobil SUV milik Usher yang sedang terbuka.

Seperti dikutip Sidomi News dari TMZ, seorang saksi mengatakan bahwa pelantun lagu ‘Yeah’ tersebut sempat membalas. Ia dikabarkan mengambil sebuah botol berisi air dan menyiramkannya ke arah wanita yang marah tadi.

tempat parkir usher

Aksi pembalasan Usher ini tentu saja membuat wanita tadi semakin marah. Ia menendang pintu mobil Usher sementara pemiliknya masih duduk di belakang kemudi. Tapi tak lama setelah itu Usher keluar dari mobil untuk menghadapi wanita yang sedang marah padanya.

Menurut sebuah sumber, suami dari wanita itu tiba-tiba datang ke lokasi dan segera menyeret istrinya untuk menjauhi Usher.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda