Scroll to Top

Supernova, Film Baru HerJunot Ali Dan Raline Shah Rilis Teaser Trailer Megah

By Arya Azhar / Published on Sunday, 10 Aug 2014

Soraya Intercine Film baru saja merilis teaser trailer perdana dari film yang disebut-sebut sebagai ‘film nasional terbesar tahun ini’ berjudul Supernova.

Teaser trailer berdurasi hanya 1 menit ini terlihat sangat megah dan mewah dengan dilatari pemandangan alam yang indah.

Jika menilik dari teasernya ini, mungkin lebih terlihat seperti film action lengkap denganadegan  kebut-kebutan mobil dan motor, serta adegan yang menampilkan tembakan diiringi dengan alunan musik dubstep.

Padahal film ini bukanlah film action, melainkan film drama percintaan yang diangkat dari novel fenomenal karya Dewi Lestari “Supernova: Kstaria, Putri, dan Bintang Jatuh“.

Sesuai dengan novelnya, Supernova: Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh mengisahkan tentang pasangan gay Dimas dan Reuben yang mulai menulis roman yang diberi judul Kesatria, Putri, dan Bintang Jatuh.

Paralel dengan itu, dalam kehidupan nyata, sebuah kisah cinta terlarang terjalin antara Ferre dan Rana. Hubungan cinta mereka merepresentasikan dinamika yang terjadi antara tokoh Kesatria dan Putri dalam fiksi Dimas dan Reuben. Tokoh ketiga, Bintang Jatuh, dihadirkan oleh seorang peragawati terkenal bernama Diva, yang memiliki profesi sampingan sebagai pelacur kelas atas.

Tanpa ada yang bisa mengantisipasi, kehadiran sosok bernamaSupernova menjadi kunci penentu yang akhirnya merajut kehidupan nyata antara Ferre-Rana-Diva dengan kisah fiksi karya Dimas-Reubendalam satu dimensi kehidupan yang sama.

Supernova digarap oleh Sutradara Rizal Mantovani (5 Cm) dan dibintangi oleh Herjunot Ali, Raline ShahPaula VerhoevenArifin PutraHamish Daud dan Fedi Nuril.

Anda bisa menyaksikan kemegahan kisah romantis dalam ‘Supernova’ di bioskop pada bulan Desember mendatang. Berikut teaser trailer perdananya :

film-supernova-01

film-supernova-02

film-supernova-03

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda