Scroll to Top

Sambutan Hangat Para Pembalap Warnai GP India

By Rheza Fadhlillah / Published on Saturday, 29 Oct 2011

Buddh International Circuit

Buddh International Circuit rupanya memberikan kesan baik saat pertama kali para pembalap Formula 1 mencoba sirkuit tersebut pada sesi latihan bebas pertama.

Beberapa dari mereka mengaku senang dengan layout trek yang menurut mereka cukup unik dan menantang. Hal ini tentu menjadi poin bagus bagi GP India yang dalam perjalanannya menjadi tuan rumah Formula 1 banyak didera masalah.

Berikut adalah beberapa komentar positif dari beberapa pembalap tentang Buddh International Circuit:

  • Sebastian-Vettel-Singapore-1Sebastian Vettel

Ini trek yang cukup menarik, tantangan yang baik. Balapan hari minggu pasti akan sangat menarik. Treknya terlihat menyenangkan. Saya rasa, ini adalah sirkuit yang baik untuk melakukan overtaking.”

 

  • Mark Webber PhotoMark Webber

Ini trek yang baik dengan tikungan yang bagus. Ada beberapa tikungan kanan dan kiri yang bisa anda lalui pada gigi 5. Mereka sangat menyenangkan.”

 

  • Lewis-Hamilton-nurburgringLewis Hamilton

Treknya sangat fantastis, panitia penyelenggara disini melakukannya dengan baik. Sangat cepat dan mengalir, tingkat daya cengkram luar biasa dan kerbs yang mungkin merupakan yang terbaik dari semua sirkuit yang kami kunjungi.”

 

  • jenson_button-montrealJenson Button

Saya sangat menyukai sirkuit ini. Sangat menyenangkan untuk berkendara. Ada beberapa tikungan yang sulit tetapi ada juga tikungan cepat. Awalnya sulit menemukan daya cengkram yang baik disini namun sekali mereka berada di jendela operasinya daya cengkram kecepatan tinggnya sangat luar biasa. Kita akan bersenang-senang akhir minggu ini. ”

Komentar-komentar positif dari beberapa pembalap di atas dapat menjadi patokan seberapa serius India menyelenggarakan balap jet darat ini. Hal tersebut tentu merupakan sinyal baik bagi kelangsungan GP India untuk beberapa musim kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda