Scroll to Top

5 Foto Selfie Berujung Petaka, Ingin Narsis Justru Nyawa Melayang

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 13 Aug 2014

Sejumlah aksi foto Selfie berikut ini berujung malapetaka. Niat hati ingin narsis diri, justru nyawa melayang. Ada beberapa insiden mulai kecelakaan lalu-lintas, tertembak pistol, hingga jatuh dari jurang mewarnai aksi lima foto Selfie berikut yang berujung maut.

1. Gadis 17 tahun jatuh dari jembatan (Rusia)

Namanya Xenia Ignatyeva, ia jatuh dari jembatan setinggi sembilan meter. Dikisahkan, gadis berusia 17 tahun itu mencoba mengambil foto Selfie di atas jembatan kereta api. Mirror menulis, Xenia jatuh saat ingin meraih kabel listrik.

2. Meninggal karena kecelakaan mobil (AS)

Coba bayangkan, satu menit setelah foto Selfie diunggah ke Facebook, nyawa wanita ini melayang. Bulan Juni lalu, Courtney Sanford alami peristiwa naas itu setelah dihempas sebuah truk di satu jalan tol di AS.

3. Jatuh dari tebing 18 meter (Italia)

Isabella Fracchiolla harus meregang nyawa saat jatuh dari sebuah tebing dengan ketinggian 18 meter. Nyawa gadis 16 tahun itu sedianya masih bisa diselamatkan tatkala dibawah ke Rumah Sakit. Namun sayangnya saat jalani operasi ia meninggal.

4. Jatuh dari tangga lantai tiga sekolah (Filipina)

Atas kasus ini, Departemen Pendidikan Filipina mempertimbangkan untuk melarang penggunaan ponsel di sekolah. Christine Rosello, siswa 14 tahun adalah satu korban tren foto Selfie. Ia jatuh dari tangga di lantai tiga gedung sekolahnya di Pasig City, Manila.

5. Selfie pistol, kepala tertembak (Meksiko)

Kejadian naas di Meksiko ini terjadi belum lama. Oscar Otero Aguilar, pria 21 tahun diduga mabuk saat mengambil foto Selfie dengan pistol. Bisa jadi ia tak mengetahui bila pistol dalam kondisi terisi. Tak ayal ia menembak dirinya sendiri dan tewas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda