Scroll to Top

Di Balik Pesona Wanita Penggoda

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 29 Oct 2011

wanita penggoda

Wanita barangkali adalah makhluk terindah buat pria. Mulai dari wajahnya, bentuk badannya, sampai liak-liuk jalannya bisa memikat pria. Tidak mengherankan jika pria akhirnya selingkuh demi memuaskan rasa penasarannya dengan wanita.

Hanya saja, jeleknya, pria pun kadang tidak pandang bulu kepada siapa akan tertarik. Tidak terkecuali, pria juga suka dengan rayuan wanita penggoda yang kebanyakan bisa dibayar dengan sejumlah uang. Ternyata, seperti rilis situs YourTango, kelakukan pria seperti ini  ada alasannya. Mereka mendapatkan pesona yang lebih ramah dan menghargai dari para wanita pengoda dibanding bersama pasangan resminya. Walau pun, langkah ini mendatangkan risiko kesehatan yang cukup mengerikan, seperti hepatitis, gonore, AIDS, dan penyakit seksual lainnya.

Wanita penggoda cenderung punya tipe penuh tantangan. Dia terlihat misterius dan perlu taktik “menaklukkannya”. Apalagi dengan tampilan busana seksinya, pria makin dibuat “gila” dengan pikiran kotornya. Akhirnya, muncul semangat dari pria untuk mendekatinya.

Pria punya sifat yang ingin selalu bebas. Dia pun jadinya mudah tertarik pada wanita penggoda. Apalagi, punya hubungan dengannya tidak menyaratkan ikatan yang lebih jauh. Cukup kencan sesaat, setelah itu berakhir. Mereka juga bukan tipe wanita pengeluh yang menuntut ini-itu dan mereka bekerja profesional melayani.  Ditambah dengan banyaknya teman seprofesi dari wanita tersebut, membuat pria mudah untuk “jajan” dengan wanita penggoda lainnya.

Kalau sudah begini, biasanya pria sulit untuk setia dengan pasangannya. Oleh karena itu, sebelum terlambat, sebaiknya pasangan menjaga betul kepercayaan dan cinta mereka sebelum ada yang merasa bosan. Bosan bisa dipicu banyak hal. Mulai dari tabiat pasangan yang buruk, ekonomi, urusan ranjang, dan sebagainya. Selesaikan masalah rumah tangga itu semua dengan baik.

One thought on “Di Balik Pesona Wanita Penggoda”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda