Scroll to Top

Amii Grove: Mantan Jermaine Pennant Yang Rela Menjual Cincin Tunangan di eBay

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 01 Nov 2011

Jika Anda seorang wanita karier sukses dan tengah galau karena ditinggal pacar, mungkin Anda bisa meniru langkah Amii Grove. Eks Jermaine Pennant ini secara kontroversial melelang cincin pertunangannya dengan mantan kekasih. Tidak tanggung-tanggung, cincin seharga 32ooo poundsterling itu dipromosikan di eBay.

Penggemar Liga Inggris bisa menyukai dua hal. Pertama, liga mereka yang dianggap sebagai liga terketat di dunia. Kalau di Italia cuma ada Juventus, AC Milan, atau Internazionale, kekuatan Premier League cukup merata. Namun, ada hal lain yang mungkin lebih menantang. WAGs mereka yang berani tampil terbuka adalah sebuah “kenikmatan” tersendiri. Ada Danielle Lloyd, Anara Atanes, Danielle Bux, Alexandra Pursey, Michelle Marsh, dan Gemma Atkinson yang bisa dijadikan alternatif. Nama lain tentu Amii Grove.

Lahir 5 September 1985 di Solihull, West Midlands, Amii Grove sudah mengetahui cara menjadi entertainer sejak kecil. Ia sering menarid dengan kostum balerina di acara-acara keluarga.

Keberaniannya di depan umum kemudian diwujudkan pada usia 18 tahun. Amii Grove mengikuti Miss Bikini World dalam usia tersebut. Gebrakan Amii Grove di tahun yang sama, 2004, berlanjut dengan mengikuti Miss England. Plus, Miss Great Britain. Namun, dalam ketiga ajang tersebut Amii Grove gagal meraih posisi teratas.

Tenggelam di awal perjalanan karier tak mematahkan perempuan bertinggi 170 cm ini. Keberuntungan datang ketika ia masuk dalam Page 3 di The Sun. Dan, sesuai dengan tabloid tersebut yang gemar memamerkan perempuan nir berpakaian, Amii Grove menjalani dunianya ke depan dengan pola yang sama.

Hubungannya dengan Jermaine Pennant tidak bisa dikatakan mulus. Mereka bertunangan pada November 2008 setelah hubungan putus-nyambung selama dua bulan. Namun, barangkali demikianlah takdirnya jika tidak berjodoh. Ada saja halangan untuk ke jenjang yang lebih serius.

Desember 2008, rumah Pennant nyaris dirampok ketika Amii Grove berada di sana. Untunglah, tidak seperti pesepakbola Liga Inggris tahun itu yang kehilangan banyak uang karena peristiwa serupa, para perampok pergi dengan tangan kosong.

Sejak saat itu, entah mengapa hubungan keduanya merenggang. Natal 2008, ketika semua orang berbahagia menyambut hari kelahiran Kristus, Amii Grove harus patah hati ketika Pennant mencampakkannya begitu saja.

Atas dasar inilah Amii Grove kemudian nekat melelang cincinnya di eBay. Namun, tragis. Cincin tersebut tidak terjual dalam tiga kali masa pelelangan.

Trivia

  • Meskipun kini terlihat begitu feminin dan terbiasa tampil luar biasa seksi, Amii Grove dulunya perempuan tomboy. Ketika bersekolah, tidak ada istirahat tanpa mengikuti game olahraga apa pun.
  • Kata-kata mutiara khas Amii Grove untuk para penggemarnya, “Jika kau memiliki kemauan dan meyakini yang kau lakukan, kau akan mendapatkan segala yang kau pinta.”
  • Masuk dalam daftar 100 Perempuan Terseksi FHM pada 2007. Ia berada di posisi 66.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda