Scroll to Top

Uje : “Kisruh Rumah Tangga Itu Wajar!”

By Tyas / Published on Monday, 31 Oct 2011

uje_pipikBaru – baru ini rumah tangga ustadz Jeffry Al Buchori atau akrab disapa Uje ditempa kabar tak sedap. Pasalnya, Uje dan Pipik, sang istri, sedang mengalami pertengkaran. Namun benarkah pertengakaran mereka membesar sampai – sampai tercium media?

Ternyata hal itu hanyalah isapan jempol belaka. Uje menjelaskan bahwa hubungannya dengan Pipik sekarang memang sedang kisruh. Tapi bapak 4 anak ini menjelaskan bahwa kisruh dalam rumah tangga adalah hal yang sangat wajar dan tidak perlu dibesar – besarkan.

“Rumah tangga Rasul saja ada kisruh, apalagi gue yang bejat,” ungkap ustadz kelahiran Jakarta, 12 April 1973 seperti dikutip Sidomi dari Detikhot.

Uje juga menambahkan bahwa kapasitas pertengkarannya dengan sang istri tidaklah sesering yang diberitakan media. Pertengkaran yang terjadi dalam hubungan suami istri adalah suatu proses untuk menuju kedewasaan sehingga nantinya jika terjadi hal besar yang menimpa sebuah keluarga itu, mereka tidak akan mudah roboh. Justru mereka akan bahu membahu membangun pondasi yang kokoh, yang dapat menghalau badai sekalipun.

Uje bertemu dengan Pipik Dian Irawati, yang seorang model gadis sampul majalah Aneka tahun 1995 asal Semarang, Jawa Tengah. Saat itu, Uje masih berstatus sebagai pemakai narkoba. Meski demikian, hal itu tidak menghalangi Pipik yang bersedia dinikahi secara siri pada 7 September 1999. Dua bulan kemudian mereka menikah resmi di Semarang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda