Scroll to Top

Peggy Melati Sukma Gugat Cerai Suami

By Tyas / Published on Monday, 31 Oct 2011

peggy-melati-sukma

Raden Peggy Melati Purnama Dewi Sukma atau lebih dikenal sebagai Peggy Melati Sukma saja kembali muncul hadapan publik setelah sekian lama tidak terdengar kabarnya. Namun, kembalinya pesinetron berusia 35 tahun itu dengan kabar mencengangkan. Peggy menggugat cerai suaminya, Wisnu Tjandra. Apa yang menyebabkan Peggy sampai menggugat suami yang telah dinikahinya sejak 2007 itu?

Melalui tim kuasa hukum Peggy, Endah Mayangsari Johan, Peggy melayangkan surat gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan 14 Oktober lalu. Endah yang ditemui media tidak memberikan jawaban atas pertanyaan mengapa Peggy menggugat cerai Wisnu. Kapasitasnya sebagai seorang kuasa hukum yang membatasinya dalam memberi info. Ia menegaskan jika dia hanya akan menjawab pertanyaan seputar sidang dan prosesnya, mengenai hal – hal yang dibahas pada sidang atau materi sidang, hanya Peggy dan Wisnu yang mempunyai hak untuk membeberkannya atau tidak.

Namun, Endah menegaskan bahwa hubungan Peggy dan Wisnu saat ini masih baik – baik saja. Bahkan mereka masih bekerja sama di bidang sosial.

“Ibu (Peggy) juga bapak (Wisnu) sama-sama masih melakukan satu kegiatan kemanusiaan. Mereka masih sama-sama bekerja. Hubungan ibu dengan bapak sampai saat ini yang kami ketahui adalah sangat-sangat baik dan silaturahmi pun masih sangat terjaga,” ujar Endah kepada Tribunnews di kantornya gedung Palma One Building lantai 8 ruang 810. Jl. H.R Rasuna Said Kav. X-2 No. 4 Jakarta.

Kabar retaknya hubungan Peggy dan Wisnu sebenarnya telah berhembus sejak tahun pertama pernikahan mereka, namun Peggy menepis semua spekulasi media. Sekarang setelah 4 tahun pernikahan mereka, Peggy benar – benar menggugat cerai suaminya itu.

Rencananya sidang perdana perceraian Peggy Melati Sukma dengan Wisnu Tjandra berlangsung Selasa 1 November 2011 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

 

One thought on “Peggy Melati Sukma Gugat Cerai Suami”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda