Scroll to Top

Tiket Habis, Fans SNSD Minta Tambahan Malam Konser

By Tyas / Published on Monday, 31 Oct 2011

SNSD

Girlband Korea yang baru saja merilis album barunya, Girl’s Generation atau SNSD akan mengadakan konser di Singapura 9 Desember mendatang. Namun, penjualan tiket konser yang baru dibuka Sabtu lalu, kini dinyatakan habis. Bagaimana bisa?

Penjualan tiket pada Sabtu kemarin sebenarnya adalah penjualan tiket khusus untuk nasabah OCBC dan pengguna Samsung, tetapi secara mengejutkan tiketnya langsung diborong dan ludes seketika.

“Tickets for 2011 @GirlsGeneration Tour are officially sold out! Thanks SONEs for your support!” tulis promotor Running Into The Sun (RITS) melalui akun twitter resmi mereka @SgRITS.

Mengetahui tiket konser girlband kesayangan ludes, fans yang bukan merupakan pengguna prioritas, yaitu pengguna OCBC dan pengguna Samsung-pun mencak – mencak. Mereka merasa tidak terima dan bersumpah serapah mengapa penjualan tiket untuk umum baru dibuka pada tanggal 1 November. Mereka-pun menyayangkan mengapa pihak promotor tidak membagi antara tiket prioritas dan tiket umum sehingga tidak menimbulkan kekecewaan bagi fans yang bukan pengguna OCBC maupun Samsung.

Dalam akun Facebook RITS, seorang fans menulis jika mereka mengharap pihak RITS selaku promotor konser dapat menambah hari konser SNSD, sehingga konsernya digelar dalam 2 malam. Hal itu, turut diamini oleh banyak fans lain yang juga mengomentari wall post dari orang itu.

Namun, pihak RITS belum mengungkapkan secara gamblang persetujuan atau penolakan mereka atas permintaan fans SNSD itu. Tetapi mereka berharap fans yang kebagian tiket untuk bersabar dan menunggu kabar dari mereka selanjutnya.

“Tickets are officially sold out, thanks your support SONEs! We hear ur requests for a 2nd night, pls be patient while we aim to fulfill that :) Meanwhile, pls don’t support the black market and stand by us for updates shortly,” update mereka di 2 akunnya, twitter dan facebook.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda