Scroll to Top

Hamil 2 Bulan, Nia Dicereweti Ardie Bakrie

By Tyas / Published on Monday, 31 Oct 2011

 

Nia-ArdieKabar bahagia datang dari pasangan Nia Ramadhani dan Anindra Ardiansyah Bakrie. Pasangan yang telah setahun lebih menikah ini akhirnya akan menjadi orang tua juga.

Kebahagiaan pasangan ini turut dirasakan juga oleh keluarga keduanya. Apalagi ini adalah anak pertama mereka. Baik Ardie maupun Nia mengaku bahwa mereka senang dengan anugrah dari Allah SWT.

“Senang sekali ya. Berkat doa teman-teman semuanya juga ini,” ujar Nia dengan berbinar – binar.

Menurut Nia, dalam menghadapi kehamilan pertamanya ini, Ardie super cerewet. Dia mengatur semua hal yang dilakukan Nia. Namun, hal itu hanya untuk kebaikan Nia dan janinnya.

Ardie sendiri mulai gelisah dan tidak betah berlama – lama di kantor. Maunya selalu dirumah melihat istrinya dan mengawasi perkembangan jabang bayi yang ada dalam kandungan Nia.

“Saya cukup cerewet dan maunya Nia bisa banyak istirahat. Alhamdulillah teman-teman di kantor mengerti dan keluarga sendiri juga sangat membantu. Begitu Bapak tahu Nia hamil, saya disuruh jaga,” kata Ardie pada Tabloid Bintang ketika bersama sang istri menyaksikan konser David Foster di Jakarta Convention Center.

Nia menikah di usia muda (20 tahun), dengan komisaris utama stasiun televisi, tvOne, Ardiansyah Bakrie, yang juga putra dari Aburizal Bakrie. Pernikahan tersebut dilangsungkan tanggal 1 April 2010. Setelah menikah dengan Ardie Bakrie, Nia memutuskan untuk berhenti dari dunia entertainment dan mengganti namanya kepada Ramadhania Ardie Bakrie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda