Scroll to Top

Google Meriahkan Halloween Dengan Google Doodle versi Halloween

By Erni Dwi / Published on Monday, 31 Oct 2011

Setelah Google menggelar lomba mengedit foto dalam rangka menyambut Halloween yang ramai diikuti pengguna Google+  dan  juga merupakan sebagai salah satu langkah memperkenalkan fitur baru Creative Kit dari Google+ kini Google kembali turut serta memeriahkan Hallowen.

Halloween labu Google Doodle

Menyambut Halloween tepatnya tanggal 31 Oktober ini Google  meramaikannya  dengan membuat Google Doodle khusus untuk Halloween.

Google Doodle versi Halloween ini  dibuat khusus dari 6 buah labu raksasa yang dipahat oleh Tim Google Doodle . Dengan masing-masing labu berberat 1000 pounds yang didatangkan dari dekat Half Moon Bay diukir tiap-tiap huruf Google  ke dalam masing-masing labu.

Pengerjaan Google Doodle versi Halloween ini dilakukan di tengah-tengah Google Campus  di Mountain View, California dan memakan waktu kurang lebih delapan jam.

Untuk lebih lanjut melihat proses pengerjaan Google Doodle versi Hallowen ini anda bisa melihat pada video youtube berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda